Rabu, Desember 09, 2015

Pesona KEDIPS 2015

Pada tanggal 5 Desember 2015, Fakultas Psikologi Undip akan mengadakan acara tahunan yang biasa disebut KEDIPS. KEDIPS merupakan singkatan dari Kenduri Psikologi, yakni sebuah acara tahunan sebagai penyambutan bagi mahasiswa/mahasiswi baru di Psikologi Undip, terkhusus untuk angkatan baru yaitu angkatan 2015.
Selain sebagai ajang penyambutan, KEDIPS juga mempunyai tujuan untuk meningkatkan solidaritas sesama keluarga Psikologi Undip. Karena, acara ini tidak hanya menjadi  ajang  untuk saling  mengenal, tetapi juga sebagai wadah untuk mepererat tali silaturahmi baik sesama mahasiswa maupun mahasiswa dengan  dosen.
“Harapannya ya kita ngga cuma seneng-seneng, karna pada dasarnya kita semua tiap angkatan butuh banget hubungan yang baik. Karna sekali lagi, yang terpenting, tujuan kita sama  yaitu buat majuin psikologi”, M. Faiz Makarim (23/11).
KEDIPS 2015 akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB-selesai bertempat di Lapangan Voli, Fakultas Psikologi Undip. Menurut M. Faiz Makarim selaku panitia acara KEDIPS (23/11) bercerita bahwa konsep KEDIPS 2015 adalah opera. Layaknya sebuah opera, acara KEDIPS mempunyai sebuah dresscode yaitu merah dan hitam. Warna merah untuk peserta perempuan, sedangkan warna hitam untuk peserta laki-laki. Tak hanya itu, dekorasi yang disajikan juga bernuansa merah dan hitam.

Konsep yang dipakai dalam kedips tahun ini adalah opera, dengan tema Express Your True Colour. Setiap peserta nantinya diwajibkan untuk mengenakan topeng, dan di akhir acara topeng tersebut akan dibuka secara bersama-sama. Dibalut Dresscode merah hitam, dipastikan suasana glamor akan memenuhi kedips tahun ini. Akan ada tiga UPK yang tampil meramaikan acara KEDIPS, diantaranya Psychovo, Independance, dan Psymewah. Selain itu juga ada penampilan dari masing-masing perwakilan tiap angkatan yang akan menyemarakkan acara KEDIPS 2015. So, are you ready to express your true color in KEDIPS 2015? (Verra/Psikojur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar